tHe EmPtY's

tHe EmPtY's

Sabtu, 7 Januari 2012

jika KAU kekasih ..

tidak kah terasa beban yang aku pikul menyeksa ku KEKASIH ..
kenapa KAU tak pernah merasa kan ??
dan jika KAU kekasih yang menyayangi aku harus KAU mengerti hati ku ..
itu hanya apa yang ku impi kan ..
bila kah KAU akan mengerti ??
kata hati merayu aku pergi meninggal kan diri mu tapi ku tak terdaya ..
mengapa kasih harus ku alami ??
setelah aku korban segala gala nya sanggup ku harungi hidup bersama diri mu ..
meninggal kan semua yang aku cintai ..

jika KAU kekasih senang kan lah hidup ku jangan biar aku begini ..
hidup ku dalam kerunsingan kasih ..
jika KAU kekasih yang menyayangi ku harus KAU mengerti hati ku ..
itu hanya apa yang ku impi kan ..
bila kah KAU akan mengerti ??
 kata hati merayu aku pergi meninggal kan diri mu tapi ku tak terdaya ..
mengapa kasih harus u alami ??
setelah aku korban segala gala nya sanggup ku harungi hidup bersama diri mu ..
meninggal kan semua yang aku cintai ..

Tiada ulasan:

Catat Ulasan